Apa Itu Shalma'z Catering Sidoarjo ?

Apa Itu Shalma'z Catering Sidoarjo? - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat datang di Shalma'z Catering Sidoarjo. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang pengenalan Shalma'z Catering. Dimana tempat Catering murah di Sidoarjo?.


Bagi kalian yang penasaran dengan Shalma'z Catering, yuk simak sedikit artikel di bawah ini :
Shalma'z Catering adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang Pangan (Catering) yang berlokasi di Perum Tanggulangin Asri Blok EE No.06 Desa Kalitengah - Tangulangin Sidoarjo. Kami menawarkan berbagai macam menu makanan dan jajanan yang kami buat untuk untuk acara anda seperti Nasi Kotak, Tumpeng, Aneka jajanan Pasar, Kue Ulang Tahun dan masih banyak lagi.

Shalma'z Catering sudah memiliki Ijin yang terdaftar dengan Nomor :
SIUP : UIMK/ 503 / 06 / PATEN/438/7.16/2019.
TOP : 13.17.5.56.0006
NPWP : 85.900.039.0-617.000

Meski kami berdomisili di Sidoarjo, kami juga menerima jasa antar ke Kota Surabaya dan Pasuruan, dan Penawaran GRATIS ONGKIR untuk pemesanan 100 Porsi atau Lebih. Berikut adalah sedikit contoh Makanan yang telah kami Buat.

Contoh Catering Tumpeng Jajanan Pasar 

Contoh Nasi Mika Kerucut Unik Kekinian


Contoh Jajanan Pasar yang Cantik dan Enak

Bingung Cari Layanan Catering yang berkualitas dengan harga terjangkau, Atau Bingung cari catering prasmanan murah di sidoarjo ?, silahkan Hubingi Shalma'z Catering Sidoarjo. Untuk Info lebih lanjut atau cara Order di Shalma'z Catering Sidoarjo bisa melalui

WA : 0812 3105 276 (Bu Endang)

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog Shalma'z Catering Sidoarjo, Semoga bisa membantu anda dalam melengkapi Catering di acara yang akan anda rencanakan.

Catatan : Gambar di atas adalah Foto Hak milik Shalma'z Catering Sidoarjo.

Komentar